The 1975

The 1975

Biography

1975 adalah band pop rock Inggris yang berasal dari Manchester. Band ini terdiri dari vokalis utama dan gitaris ritme Matthew “Matty” Healy, gitaris utama Adam Hann, bassis Ross MacDonald, dan drummer George Daniel.

Asal-usul band ini dimulasi saat mereka menghadiri Wilmslow High School di Cheshire dan bermain bersama sebagai remaja pada tahun 2002. Gigs yang diselenggarakan oleh seorang pekerja dewan memimpin mengantarkan band ini untuk secara resmi menandatangani sebagai The 1975. Pilihan nama mereka terinspirasi oleh buku puisi beat Jack Kerouac. Mereka akhirnya menandatangani kontrak rekaman setelah kesuksesan mereka dengan Dirty Hit dan Polydor Records.

Setelah merilis empat EP, album debut self-titled mereka dirilis pada 2 September 2013, menduduki Tangga Album Inggris pada tanggal 8 September 2013. Album kedua mereka I Like It When You Sleep, for You Are So Beautiful yet So Unaware of It, dirilis pada 26 Februari 2016, juga menduduki Tangga Album Inggris dan Billboard AS 200. Pada tahun 2017, band ini memenangkan Brit Award untuk Best British Group.

Pada bulan November 2016, Daniel mengumumkan perilisan album ketiga pada tahun 2018 dengan sebuah video di media sosialnya. Setelah menghapus banyak posting pada Maret 2018, Healy mengkonfirmasi perilisan musik baru sementara juga mengumumkan akhir dari kampanye album kedua mereka pada bulan April. Dari April hingga Mei tahun itu, band ini merilis poster dan multimedia yang samar-samar. Pada akhir Mei, mereka mengumumkan album ketiga dan keempat mereka, A Brief Inquiry in Online Relationships yang dirilis pada 30 November 2018 dan Notes on a Conditional Form yang akan dirilis pada Mei 2019.

Album Charlist By CFM:

  1. It’s Not Living (If It’s Not With You)
  2. TOOTIMETOOTIMETOOTIME
  3. Sincerity is Scary
  4. I Always Wanna Die (Sometimes)
  5. Love It If We Made It
  6. Surrounded by Heads and Bodies
Info By Wikipedia