Imagine Dragons

Imagine Dragons

Biography

Imagine Dragons adalah band rock Amerika dari Las Vegas, Nevada, yang terdiri dari vokalis Dan Reynolds, gitaris utama Wayne Sermon, bassis Ben McKee dan drummer Daniel Platzman. Band ini pertama kali mendapat eksposur dengan merilis single mereka “It’s Time”, diikuti oleh album debut studio mereka yang memenangkan penghargaan Night Visions (2012), yang menghasilkan single chart-topping “Radioactive” dan “Demons”. Rolling Stone memberi “Radioactive”, yang memegang rekor untuk bertahan di Billboard Hot 100 minggu terlama, “hit rock terbesar tahun ini”. MTV menyebut mereka “band breakout terbesar tahun ini”, dan Billboard menamakan mereka “Breakthrough Band of 2013” dan “Biggest Band of 2017” dan menempatkan mereka di peringkat teratas “Year In Rock” mereka untuk 2013 dan 2017.

Album studio kedua Smoke + Mirrors (2015) mencapai nomor satu di AS, Kanada dan Inggris. Album ini didahului oleh 40 single “I Bet My Life”, dan single kedua dan ketiga, “Gold” dan “Shots”. Band ini kemudian memulai tur dunia sepuluh bulan, yang menyebabkan hiatus singkat pada tahun 2016, dengan pertunjukan sesekali dan kontribusi soundtrack sepanjang sisa tahun ini.

Band ini merilis album studio ketiga mereka, Evolve (2017) yang menghasilkan tiga single chart-topping, “Believer”, “Thunder”, dan “Whatever It Takes”, juga membuat mereka artis dengan paling banyak minggu di nomor satu di tangga lagu Billboard Hot Rock Songs. Album ini mencapai lima besar di sebagian besar negara.

Setelah Evolve Tour selesai, Imagine Dragons merilis album studio keempat mereka, Origins, pada 9 November 2018. “Natural” dan “Zero” dirilis sebagai single pertama dari album. Setelah itu, “Machine” dan “Bad Liar” juga dirilis. Sebuah single yang sebelumnya dirilis berjudul “Born to Be Yours” termasuk dalam versi deluxe dari album tersebut. Sementara keempat album secara komersial sukses, penerimaan kritik bercampur-campur.

Album Charlist By CFM:

  1. Bad Liar
  2. Zero
  3. Natural
  4. Stuck
  5. Birds
Info By Wikipedia